Social Icons

Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas

Kajian kali ini akan mengulas seputar cara cepat mengobati dan menyembuhkan luka tersiram air panas dengan obat alami jelly gamat gold g semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda yang memang mengalami luka tersebut.

Cara cepat mengeringkan luka bekas tersiram air panas dan jenis luka lainnya dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas
Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas - Bagi anda yang mempunyai berbagai jenis luka khususnya dengan tingkat luka serius jelly gamat gold g dapat menjadi solusi alternatif untuk anda yang mana jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mengandung banyak kandungan protein dan kolagen tinggi di dalamnya.

Cara mengobati tersiram air panas, – Jelly Gamat Gold G ini mempunyai semua yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan luka dengan cepat, teripang pilihan yang menjadi bahan utama Obat Jelly Gamat Gold G ini mengandung gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lipat mempercepat proses penyembuhan luka dan juga dapat mengaktifkan sel-sek yang telah rusak.

Obat Jelly Gamat Gold G sebagai Cara mengobati tersiram air panas telah diperkuat oleh Prof Zaiton dan M.A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka mengatakan bahwa Kandungan asam lemak yang terdapat dalam teripang Stichopus chloronotus antaralain: miristat, palmitat, palminoleat, strearat, oleat, linoleat, arakhsidat, erusat, behenat, eicosapentaenat(EPA) dan docosahexaenat(DHA). Kedua senyawa yang terakhir itulah yang berguna untuk memperbaiki jaringan yang rusak.

Testimoni sembuh dari penderita luka tersiram air panas yang sebelumnya rutin menggunakan jelly gamat gold g.

Cara mengobati tersiram air panasNama : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari dan menkonsumsinya. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan luka tersiram air panas yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text