Social Icons

Sabtu, 20 April 2013

Obat Tipes yang Alami dan Aman

Obat Tipes yang Alami dan Aman => Pembahasan menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat tipes yang alami dan aman di konsumsi baik untuk anak maupun orang dewasa serta tidak menimbulkan resiko ketergantungan bagi penderita.

Penyakit Tipes

Sudah bukan rahasia lagi apabila tipes merupakan salah satu jenis penyakit demam yang mengerikan yang mana bila tidak di tangani secara intensif dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Salah satu penyebab dari timbulnya penyakit tersebut ialah pola hidup kurang sehat serta faktor makanan yang di konsumsi.

Tipes adalah usus kita yang terinfeksi dan digerogoti bakteri Salmonella dan kerabatnya hingga luka . Menurut beberapa sumber berupa orang , luka usus dari tipus yang parah bisa menyebabkan kebolongan usus yang fatal . Tipes bisa menyerang saat bakteri tersebut masuk melalui makanan atau minuman , sehingga terjadi infeksi saluran pencernaan yaitu usus halus . Kemudian mengikuti peredaran darah , bakteri ini mencapai hati dan limpa sehingga berkembang biak disana yang menyebabkan rasa nyeri saat diraba .
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.
Informasi mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat tipes yang alami dan aman di konsumsi.


Obat Tipes yang Alami dan Aman
Obat Tipes yang Alami dan Aman =>  Belum banyak yang tahu memang akan khasiat dan manfaat salah satu hewan laut yang bernama teripang yang padahal di dalamnya terkandung banyak sekali protein dan zat gizi. Hal ini karena pemanfaatan teripang di tanah air hanya sebatas untuk panganan sehari hari saja.

Namun kini seiring berjalannya waktu ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g menjadi salah satu obat herbal multi khasiat yang paling banyak di cari di tanah air karena manfaatnya yang tidak hanya dapat mengobati penyakit tipes namun penyakit lainnya seperti darah tinggi, asam urat, nyeri sendi, radang tenggorokan dan lain lain.

Kenapa Teripang Emas (Bahan Obat Tipes Jelly Gamat) adalah teripang terbaik dari semua sepesies teripang? , karena Hanya teripang emas lah yang mengandung GAMAPEPTIDE , yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella) . Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) , yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak. Obat Herbal Tipes Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk tubuh , termasuk dari bayi sampai manula sekalipun , bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Herbal Tipes Jelly Gamat , dikarenakan Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang ampun dan aman . 

Untuk lebih meyakinkan andan akan khasiat obat alami tipes jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit tipes. Simak kisah sembuhnya berikut ini.

obat tipes       N a m a : Mahmudin
       U m u r : 35 tahun
       Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
       Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
       Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . 

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .


Nah apakah testimoni diatas menambah keyakinan anda akan manfaat dari jelly gamat gold g sebagai obat tipes yang alami dan aman untuk mengobati penyakit tipes yang anda alami. Bila iya, segera pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.


Pembayaran dilakukan setelah barnag anda terima

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat tipes yang alami dan aman di konsumsi. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text