Social Icons

Jumat, 31 Mei 2013

Obat Batu Ginjal yang Alami dan Aman

Obat Batu Ginjal yang Alami dan Aman - Pembahasan menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat batu ginjal yang alami dan aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Informasi seputar Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal
Pernahkah anda tiba tiba merasa sulit saat berkemih atau air seni yang anda keluarkan tidak banyak ? Hati hati mungkin anda terkena penyakit batu ginjal yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak jenis penyakit ginjal yang mengerikan. Tidak hanya itu bila sudah tergolong parah penyakit tersebut akan menimbulkan rasa sakit yang begitu menusuk pada bagian ginjal.

Batu Ginjal sendiri merupakan penyakit yang di tandai dengan adanya batuan pada ginjal ataupun saluran kemih. Ukuran dari batuan ginjal tersebut bervariasi mulai dari seukuran butiran pasir bahkan sampai sebesar bola golf. Bahayanya kebanyakan dari penderita tidak menyadari bahwa mereka terkena penyakit batu ginjal karena memang ukurannya yang masih terbilang kecil sehingga hilang dengan sendirinya terbawa oleh air seni. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah
Informasi mengenai Obat Alami Untuk Batu Ginjal dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang aman untuk di konsumsi.

Obat Batu Ginjal yang Alami dan Aman
Obat Batu Ginjal yang Alami dan Aman - Adapun untuk anda yang memang saat ini mengalami keluhan penyakit tersebut kami berikan untuk anda salah satu obat herbal multi khasiat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit salah satunya batu ginjal yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dan kami pilih dari jenis terbaik.

Teripang terbaik yang kami maksud ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan juga zat gizi. Tidak hanya itu rasanya yang khas dari teripang jenis ini memungkinkan anda untuk terus selalu mengkonsumsi teripang tanpa adanya rasa bosan.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat  begitu banyak kandungan yang mampu menjaga daya tahan tubuh dan juga mengobati berbagai jenis penyakit. Kandungan tersebut diantarnaya kolagen, omega 3, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, fosfor, asam amino, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3, dan masih banyak lagi.

Adapun keampuhan dari jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit batu ginjal di utarakan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakiot batu ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami batu ginjal jelly gamat gold g.

obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Menarik bukan apa yang kami sampaikan untuk anda mengenai obat batu ginjal alami jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi.

Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat batu ginjal yang alami dan aman  yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text