Social Icons

Senin, 11 Maret 2013

Obat Sinusitis yang Alami dan Aman

Obat Sinusitis yang Alami dan Aman - Artikel menarik mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat sinusitis yang alami dan aman di konsumsi yang tentunya sangat di sayangkan bila anda lewatkan begitu saja.

Penyakit Sinusitis

obat sinusitis yang alami dan aman
Apakah sebelumnya anda pernah mendengar penyakit sinusitis ? Atau bahkan anda sendiri penderita penyakit sinusitis ? Mungkin kebanyakan dari kita tidak merasa asing dengan penyakit tersebut. Salah satu gejala dari penyakit tersebut biasanya di awali dengan pilek menahun yang sulit di sembuhkan.

Sinusitsis sendiri merupakan suatu keadaan dimana rongga di sekitar saluran jalan nafas (sinus) mengalami peradangan dan pembengkakan yang di sertai dengan keluarnya lendir. Jika seseorang terkena penyakit sinusitis kronis akan mengalami kesulitan dalam bernafas menggunakan hidung dan juga di sekitar mata dan wajah akan terasa bengkak serta penderita akan merasakan sakit pada wajah yang berdenyut atau sakit kepala.

Informasi mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat sinusitis yang alami dan aman di konsumsi 

 Obat Sinusitis yang Alami dan Aman - Kini untuk anda penderita penyakit sinusitis dapat anda coba pengobatan penyakit sinusitis secara tradisional atau non medis dengan obat herbal jelly gamat gold g yang tentunya aman di konsumsi dan dengan harga terjangkau.

Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau masyarakat malaysia menyebutnya dengan gamat. Pemanfaatan teripang sebagai obat herbal tradisional telah banyak di gunakan sebelumnya di negara negara maju seperti jepang, malaysia, cina dan taiwan. Teripang sendiri kaya akan berbagai jenis kandungan yang baik untuk kesehatan seperti protein dan zat gizi serta omega 3, omega 6, kolagen, chondroitin sulfat, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), dan lain lain.

Salah satu poin penting dari jelly gamat dalam mengobati penyakit sinusitis ialah kandungan atau senyawa GAMAPEPTIDE yang mampu mempercepat penyambuhan luka 3x lipat dari biasanya, menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus, (sinusitis). Teripang (bahan Obat Sinusitis Jelly Gamat), juga mengandung antiseptik alami yang efektif membasmi kuman dan virus penyebab sinusitis, zat ginji lengkap dan semimbang yang mempu meningkankan imunitas tubuh, dan Cell Growth Factor (factor Regenerasi Sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sekaigus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang, bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang meradang dan bernanah.

Simak testimoni sembuh dari penderita sinusitis yang rutin mengkonsmsi obat sinusitis yang alami dan aman jelly gamag gold g.
  • Nama : Suryatnah Zebua
  • Umur : 49 Tahun
  • Alamat: Jakarta
  • Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
  • Jenis Prodak : jelly gamat Gold-G
Obat Sinusitis Kronis alami – Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G sea cucumber
  • Nama : Nurbaity
  • Usia : 45 tahun.
  • Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat maag yang alami dan aman di konsumsi. Semoga artikel yang kami berikan tersebut dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit sinusitis yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text