Social Icons

Kamis, 09 Mei 2013

Obat Kanker Payudara yang Alami dan Aman

 Obat Kanker Payudara yang Alami dan Aman - Khusus untuk anda penderita penyakit kanker kami berikan salah satu obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat kanker payudaran yang alami dan aman di konsumsi yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu hewan laut yang memiliki begitu banyak spesies, namun jangan salah hanya dari jenis terbaiklah yang kami ambil sebagai bahan dasar untuk obat herbal jelly gamat tersebut yang mana teripang tersebut bernama strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang memiliki banyak protein dan zat gizi.

Nah sebelum membahas mengenai obat kanker payudara yang alami dan aman ada baiknya anda simak mengenai apa itu kanker payudara dan gejala dari penyakit tersebut.

kanker payudara
Kanker payudara sudah bukan hal baru di jaman modern saat ini yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit mengerikan yang berakibat pada timbulnya kematian bagi penderita penyakit tersebut. Kanker payudara sendiri biasanya banyak di alami oleh wanita namun ada juga pria yang terkena penyakit tersebut walaupun jumlahnya tidak banyak.

Kanker payudara sendiri merupakan adanya pertumbuhan sel sel kanker yang tumbuh pada jaringan payudara, kanker tersebut biasanya di awali dengan adanya benjolan pada payudara yang di deteksi sebagai tumor dan lama kelamaan berubah menjadi kanker payudara. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya kanker payudara diantarnya :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Berikut ini solusi untuk penyembuhan kanker payudara dengan obat kanker payudara yang alami dan aman jelly gamat gold g.

Obat Kanker Payudara yang Alami dan Aman
Obat Kanker Payudara yang Alami dan Aman - Telah kami singgung sebelumnya bahwa jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Namun jangan salah  jelly gamat gold g tersebut pada dasarnya merupakan makanan kesehatan yang mana salah satu keunggulan dari jelly gamat gold g tersebut ialah untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena dari serangan berbagai jenis penyakit kronis.

Namun seiring berjalannya waktu kini jelly gamat gold g berubah menjadi salah satu obat herbal multi khasiat yang mampu mengobat berbagai jenis penyakit seperti kista ovarium, mioma, polip, sinusitis dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya :

Berikut ini beberapa penelitian yang telah di lakukan para ahli mengenai khasiat jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dari jelly gamat gold g tersebut simak testimoni kesembuhan dari penderita penyakit kanker payudara yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya. Paket yang anda pesan nanti akan kami kirim via JNE dan pembayarannya dilakukan setelah barang anda terima. 


 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat kanker payudara yang alami dan aman. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat dan juga menjadi jalan untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text