Social Icons

Senin, 22 April 2013

Obat Asam Urat yang Alami dan Aman

Obat Asam Urat yang Alami dan Aman =>  Artikel menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat asam urat yang alami dan aman di konsumsi alam artian tidak menimbulkan dampak negatif bagi penderita.

Penyakit Asam Urat


Penyakit Asam Urat
Asam urat tentunya bukanlah sesuatu yang asing di telinga masyarakat yang mana penyakit tersebut mudah di temui di masyarakat kita. Namun pada umumnya penyakit tersebut memang hanya di alami olah para kaum lansia atau lanjut usia karena memang pada usia tersebut proses pembuangan zat purin yang menjadi penyebab timbulnya asam urat menjadi terhambat.

Asam urat sendiri merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut  menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. . Berikut ini ada beberapa gejala gejala dari timbulnya penyakit asam urat diantaranya :
  • Badan pegal pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Informasi mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat asam urat yang alami dan aman di konsumsi. 

Obat Asam Urat yang Alami dan Aman
Obat asam urat yang alami dan aman =>  Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi tepat untuk mengatasi asam urat yang anda alami. Jelly gamat sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus hermanii yang merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang ada di lautan dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat di buktikan oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Berikut ini tesitmoni sembuh dari penderita penyakit asam urat yang rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Nama : Hj. Adjinar
Usia : 66 tahun
No. SSP : 8001750
Alamat : Payakumbuh – Sumatera Barat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G

“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh Dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Seletah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba obat alami penyakit asam urat jelly gamat gold g, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarati bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari jelly gamat gold g, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih.

Semoga testimoni diatas mengenai kisah sembuh dari penderita asam urat dengan wasilah obat asam urat yang alami dapat menambah keyakinan anda akan khasiat jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat. Buruan tunggu apa lagi pesan dari sekarng dan rasakan khasiat serta manfaatnya.


Pembayaran dilakukan stelah barang anda terima.

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat asam urat yang alami dan aman jelly gamat gold g. Kami berharap semoga pula apa yang kami berikan pada anda melalui web ini dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text