Social Icons

Kamis, 30 Mei 2013

Obat Gagal Ginjal yang Alami dan Aman

Obat Gagal Ginjal yang Alami dan Aman - Kajian menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat gagal ginjal yang alami dan aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi penderita gagal ginjal tersebut.

Informasi Mengenai Penyakit Gagal Ginjal

Gagal Ginjal
Gagal Ginjal tentunya bukan sesuatu yang asing bagi masyarakat yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit ginjal yang berbahaya dan mengerikan. Banyak yang berpendapat bahwa salah satu cara untuk mengatasi gagal ginjal tersebut ialah dengan cuci darah setiap beberapa periode sekali, walaupun memang hasil yang di dapatkan kurang begitu memuaskan.

Gagal Ginjal sendiri merupakan salah satu keadaan dimana ginjal sudah tidak mampu lagi bekerja sebagai mana mestinya pembuangan elektrolit tubuh menjaga keseimbangan cairan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini memang rentan di alami oleh siapa saja namun untuk anda yang sudah berusia lanjut memang resiko terkena gagal ginjal tersebut lebih besar. Ada banyak gejala dari penyakit tersebut diantaranya :

Gejala gagal ginjal akut
  • Rasa haus berlebih.
  • Pusing saat mengubah posisi tubuh (ortostatik), ini disebabkan karena penurunan tekanan darah
  • Denyut nadi cepat (>100x/menit).
  • Bibir kering.
  • Produksi keringat berkurang.
  • Nyeri pinggang.
  • Nyeri di daerah perut bawah 
Gejala Gagal Ginjal Kronis
  • Anemia, dengan gejala lemah, letih, lesu.
  • Sesak napas
  • Penumpukan cairan tubuh sehingga menyebabkan pembengkakan di seluruh bagian tubuh.
  • Beberapa gejala lain yang disebabkan keadaan uremik (kadar urea dalam darah yang meningkat urea) yaitu mual, muntah dan perubahan status mental (ensefalopati), disertai ketidakseimbangan elektrolit. Pemeriksaan USG ginjal dapat membantu dalam mendiagnosis gagal ginjal kronis.
Informasi mengenai obat yang alami dan aman untuk penyakit gagal ginjal yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Gagal Ginjal yang Alami dan Aman
Obat Gagal Ginjal yang Alami dan Aman - Kini untuk anda yang memang sedang mencari alternatif penyembuhan untuk gagal ginjal tanpa operasi kami berikan untuk anda jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi yang tinggi. Tidak hanya itu rasanya yang khas dari teripang jenis ini memungkinkan anda untuk tidak bosan mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Teripang terbaik yang kami maksud ialah teripang dari jenis strichopus variegetus yang kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. dan dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern kini anda tidak perlu lagi repot mengolah teripang untuk anda konsumsi dan anda tidak perlu khawatir akan bau amis khas hewan laut tersebut.

Alasan mengapa jelly gamat gold g tersebut mampu mengatasi penyakit gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami gagal ginjal jelly gamat gold g.

maimunahNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Jelly Gamat

Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Setelah menjalani cara mengobati gagal ginjal memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat tradisional gagal ginjal jelly gamat sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat luxor secara rutin dan memakai alat untuk mengobati gagal ginjal Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menjalani cara mengobati gagal ginjal secara alami menggunakan Biofirion dan minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Menarik bukan apa yang kami bahas diatas mengenai obat gagal ginjal alami jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.


Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat gagal ginjal yang alami dan aman yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text