Social Icons

Rabu, 17 April 2013

Obat Miom yang Alami dan Aman

Obat Miom yang Alami dan Aman => Artikel menarik kali ini mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat miom yang alami dan aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi penderita.


Penyakit Mioma Uteri

Penyakit mioma uteri atau biasa di sebut dengan miom merupakan salah satu jenis yang mengerikan bagi kaum perempuan. Banyak dampak dari timbulnya penyakit tersebut terutama yang berhubungan langsung dengan rahim yang menjadi tempat di mana pertumbuhan miom tersebut berkembang.

Pengertian dari penyakit miom sendiri adalah istilah medis untuk tumor pada dinding rahim. Jadi intinya ada pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang tidak normal. Ia berbentuk seperti kumparan, lama-lama berputar hingga menyerupai bola. Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).  Adapun beberapa gejala dari penderita penyakit tersebut diantaranya :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur. 
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.   
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
Informasi mengenai obat herbal jelly gamat golg g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat miom yang alami dan aman di konsumsi.

Obat miom yang alami dan aman
Obat miom yang alami dan aman =>  Semakin hari kini jelly gamat gold g menjadi salah satu obat herbal multi khasiat paling populer di tanah air dan paling di buru oleh komoditi pecinta obat herbal tradisional yang mana karena sifat dari jelly gamat gold g tersebut yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit tumor dan penyakit kronis salah satunya miom.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang ada di lautan serta kaya akan protein dan zat gizi tentunya. Perlu anda ketahui pemanfaatan teripang sebagai salah satu bahan dasar obat tradisional telah banyak di lakukan di berbagai negara asia terutama jepang, taiwan, cina dan malasysia, walaupun di indonesia sendiri cukup terbilang masih baru karena kebanyakan masyarakat hanya memanfaatkan teripang sebagai panganan untuk konsumsi sehari hari.

Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan antitumor. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berikut ini testimoi sembuh dari penderita penyakit miom yang rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Nama      : Endang Sujiati
Usia          : 61 Tahun
No. SSP   : 8033568
Alamat   : Tanjong Pandan, Belitung

Dengan Obat herbal miom ( mioma uteri ) Jelly gamat gold-g yang di konsumsi secara rutin dapat menyembuhkan mioma. Berikut ini merupakan sebagaian testimoni dari pasien kami. “Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.

Di ruang tunggu rumah sakit tersebut tanpa sengaja saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G obat herbal miom . Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya Setelah saya mengkonsumsi obat herbal miom ini, Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal miom dari Gold G. Setelah kembali ke belitung pun obat herbal miom jelly gamat gold-g pun terus saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Khasiat obat herbal miom dari jelly gamat gold-g memang luar biasa !!

Nah testimoni diatas mengenai penderita miom yang rutin mengkonsumsi obat miom yang alami dan aman tersebut semoga dapat meyakinkan anda akan khasiat dari jelly gamat gold g. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya.


 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah artikel kali ini yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat miom yang alami dan aman di konsumsi. Semoga dapat menjadi solusi dan jalan bagi anda khususnya bagi penderita penyakit miom.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text