Social Icons

Rabu, 15 Mei 2013

Obat Rematik yang Alami dan Aman

Obat Rematik yang Alami dan Aman - Pembahasan menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya sebagai obat rematik yang alami dan aman di konsumsi dengan kandungan teripang laut di dalamnya.

Informasi mengenai Penyakit Rematik.

 Rematik
Mungkin sebagian dari anda sudah familiar dengan apa yang di maksud dengan penyakit rematik yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit persendian yang mudah di jumpai di maysarakat. Anehnya banyak kalangan masyarakat yang mengira bila penyakit rematik sama dengan penyakit asam urat walaupun pada kenyataanya penyakit tersebut sangatlah berbeda.

Dalam istilah medis atau dunia kedokteran penyakit rematik seringkali di sebut dengan istilah rheumatoid arthritis (RA) yaitu peradangan pada daerah persendian dan anggota gerak tubuh lainnya yang bisa menyebabkan rasa nyeri dan kekakuan. Adapun gejala dari rematik diantaranya ;

  • Kaku pada persendian
    Sendi yang membengkak yang umumnya terjadi pada persendian lengan
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak pada bagian persendian khususnya pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Biasanya Sakit rematik itu sendiri dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.

Informasi mengenai obat yang alami dan aman untuk penyakit rematik yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Rematik yang Alami dan Aman
Obat Rematik yang Alami dan Aman - Salah satu solusi tepat untuk penyembuhan penyakit rematik yang anda alami ialah dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi di dalamnya.

Di negara kita pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal multi khasiat terutama untuk penyembuhan penyakit persendian seperti rematik, nyeri sendi, asam urat dan lainnya memang belum sepopuler di negara tetangga malaysia karena memang masyarakat kita hanya mengenal teripang sebagai salah satu panganan yang enak untuk di konsumsi.

Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya kolagen, omega 3, omega 3, glukosamin, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3, cellgrow factor, antiseptik alamiah, asam amino,dan lainnya. Bukan tanpa alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan penyakit rematik yang mana kandungan glukosamin mampu mengatasi rasa sakit yang terdapat di dalam persendian. Berikut ini beberapa manfaat dari kandungan glukosamin dan chondroitis diantaranya :

Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
  • Membantu meningkatkan kadar insulin darah
  • Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
Manfaat Chondroitin
  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
Untuk lebih mayakinkan anda akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g sebagai obat rematik yang alami simak testimoni sembuhnya berikut ini.

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Nah menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda melalui artikel kali ini. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal tradisional multi khasiat yang lebih aman untuk di konsumsi.


Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah uraian singkat yang dapat kami berikan untukl anda mengenai obat rematik yang alami dan aman dengan jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderit penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text