Social Icons

Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Sinusitis


Semoga pembahasan mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit sinusitis dengan obat alami jelly gamat gold gkali ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit sinusitis.


Informasi seputar penyakit sinusitis.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Sinusitis
Penyakit Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Penyakit Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Selain itu sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. 

Gejala dari penyakit tersebut berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.

Cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit sinusitis dengan obat herbal sinusitis jelly gamat gold g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit SinusitisCara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Sinusitis -  “jelly gamat gold-g” memang tepat dijadikan sebagai solusi pengobatan sinusitis secara alami. Hal itu dikarenakan, jelly gamat gold-g ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species golden stichopus variegatus, yang merupakan species gamat terbaik di dunia lantaran memiliki khasiat penyembuhan yang tinggi, serta mengandung gamapeptide (yang tidak ditemukan di species teripang lainnya).

Dimana, gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa gamat emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit sinusitis yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Herbal SinusitisNama     : Suryatnah Zebua
Umur      : 49 tahun
Alamat   : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.
Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit sinusitis yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text