Social Icons

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Radang Telinga

Berikut ini artikel menarik mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan radang telinga dengan obat penyakit radang telinga alami jelly gamat gold g yang ampuh dan juga aman untuk di konsumsi.

Penyakit Radang Telinga.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Radang Telinga
Radang telinga ialah peradangan yang terjadi di sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Penyakit ini dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan, yaitu :
  1. Radang telinga luar (otitis eksternal) yiatu peradangan telinga bagian luar.
  2. Radang telinga tengah (otitis media) yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).
Gejala radang telinga yang biasanya muncul pada penderita seperti :
  • Sakit telinga
  • Selera makan hilang, karena telinga sakit pada saat mengunyah dan menelan.
  • Demam tinggi, kadang disertai diare, mual-mual, muntah dan sakit kepala.
  • Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan.
Apabila anda mengalami gejala-gejala demikian, jangan tunggu lama, lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter. Dan untuk mengobatinya, kami rekomendasikan kepada anda, obat radang telinga “jelly gamat gold-g” yang alami, aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun.


Informasi mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan radang telinga dengan obat radang telinga alami jelly gamat gold g.

Obat radang telinga “jelly gamat gold-g” merupakan makanan kesehatan tradisional yang dibuat dari ekstrak teripang (gamat emas) species golden stichopus variegatus yang kandungan gizinya mampu membantu sembuhkan radang telinga. Teripang jenis ini begitu istimewa, lantaran memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan di jenis teripang lainnya.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Radang Telinga

Menurut penelitian para ahli, di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif hal itulah yang menjadikan jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan radang telinga.

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit radang telinga yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama       : Sularto
Asal          : Surabaya, Jawa Timur
Umur       : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Radang Telinga

Saya minum Obat alami radang telinga Jelly Gamat 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan Penyakit Radang Telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di dalam kandungan Obat radang telinga Jelly gamat Gold G. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan radang telinga yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text