Social Icons

Jumat, 19 Juli 2013

Cara Redakan Maag Saat Puasa

Cara Redakan Maag Saat Puasa
Cara Redakan Maag Saat Puasa - Berikut ini kajian menarik mengenai cara redakan maag saat puasa yang bisa anda lakukan di bulan suci ramadhan penuh berkah saat ini.

Bulan Suci Ramadhan tentunya sesuatu yang paling di tunggu dan di nantikan seluruh umat muslim di dunia. Namun terkadang dalam menjalankan ibadah puasa tersebut terdapat beberapa hambatan yang sulit terelakan khususnya bagi mereka yang sering mengalami keluhan penyakit asam lambung. Berikut ini beberapa tips atasi maag saat puasa dan juga obat alami untuk maag kronis jelly gamat gold g. Tips tersebut di antaranya :
  • Berbukalah tepat pada waktunya, jangan diundur-undur. Saat berbuka mulailah dengan makanan yang manis secukupnya, ini penting untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Saat berbuka jangan langsung menyantap makanan ‘besar’ (nasi dan lauk pauknya). Sebaiknya, makan besar dilakukan kira-kira satu jam setelah berbuka, agar kadar gula darah dan cairan tubuh kembali ke posisi normal.
  • Hindari minuman berkafein seperti kopi, cokelat dan soft drink juga jangan merokok karena akan meningkatkan produksi asam lambung.
  • Jangan langsung tidur setelah sahur untuk menghindari mual.
  • Bila maag sudah sangat berat, bisa diantipasi dengan minum obat maag saat sahur dan berbuk
  • Perbanyak konsumsi makanan mengandung serat saat sahur, sehingga pengosongan lambung berjalan lebih lambat.
  • Hindari makanan pedas dan asam.

Rekomendasi

Cara Redakan Maag Saat Puasa
Namun bagi anda yang saat ini menderita penyakit maag kronis jelly gamat gold g yang merupakan penyembuh alami maag merupakan solusi tepat bagi anda khususnya di bulan suci ramadhan saat ini yang mana jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus yang meurpakan spesies terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung.

Testimoni sembuh dapat anda simak pada menu kami di samping yang berjudul obat maag yang alami dan aman.

Nah demikianlah ulasan singkat megnenai cara redakan maag saat puasa. Adapun untuk anda yang berminat dengan obat untuk maag jelly gamat gold g tersebut cara pemesanan dapat anda lihat pada menu kami di atas. Semoga bermanfaat dan atas kunjunganya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text