Social Icons

Rabu, 17 Juli 2013

Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman

Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman - Berikut bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit yang satu ini kami berikan salah satu obat benjolan payudara yang alami dan aman jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber).

Benjolan Pada Payudara.

Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman
Benjolan pada payudara ?? Hmmm mungkin terdengar aneh. Namun bagi anda wanita cerdas segera periksakan diri anda ke dokter terdekat  karena kemungkinan benjolan tersebut merupakan pertumbuhan tumor yang terjadi pada jaringan payudara yang bila di biarkan dapat berakibat pada pertumbuhan kanker ganas yang mematikan. Berikut ini beberapa gejala kanker payudara yang bisa anda kenali diantaranya :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman Jelly Gamat Gold G.

Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman
Obat Benjolan Payudara yang Alami dan Aman - Rekomendasi kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini dan bagi anda yang memang sedang mencari alternatif pengobatan kanker payudara tanpa operasi untuk tidak ada salahnya mencoba salah satu obat alami untuk menghilangkan benjolan pada payudara jelly gamat gold g yang terdapat di agen kami.

Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal alami multi khasiat yang terbuat dari teripang laut terbaik dan berkualitas yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein tinggi dan zat gizi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g ini diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, glukosamin, chondroitin sulfat, gamapeptide, vit b1 dan b3, asam amino, kolagen dan masih banyak lagi.
Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi kanker payudara ialah senyawa antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang tersebut mampu menjadi senyawa antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan penyakit tumor yang lambat laun berubah menjadi kanker. Kefektifan teripang dalam mengatasi tumor sebagai penyebab kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Berikut inti testimoni sembuh dari penderita kanker payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan testimoni diatas tentunya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak ada salahnya mencoba obat benjolan payudara yang alami dan aman jelly gamat gold g. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda. Ingat kami bukan yang terbaik doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text