Social Icons

Senin, 22 Juli 2013

Obat Alami Penyakit Tipes Pada Anak Anak

Obat Alami Penyakit Tipes Pada Anak Anak
Obat Alami Penyakit Tipes Pada Anak Anak - Berikut ini kami berikan cara menyembuhkan tipes untuk anak anak dengan obat alami penyakit tipes pada anak anak jelly gamat gold g yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi dengan kandungan teripang laut di dalamnya.

Penyakit tipes tentunya bukan hal baru di masyarakat yang mana penyakit yang satu ini mudah di temui di masyarakat. Tidak hanya anak anak orang dewasa pun rentan terkena penyakit yang satu ini. Demam tinggi yang terjadi pada malam hari dan sembuh pada siang hari menjadi salah satu ciri dari timbulnya penyakit tipes. Bakteri salmonella thypy merupakan penyebab dari timbulnya penyakit yang satu ini. Berikut ini beberapa gejala dari penyakit tipes diantaranya :
  1. Demam sekitar 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya pada pagi sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisinya mulai menurun lagi.
  2. Sakit perut, mual dan muntah.
  3. Denyut nadi melambat.
  4. Lidah berwarna putih.
  5. Tubuh lemah bahkan menurunnya kesadaran.
  6. Sembelit atau susah buang air besar.
Nah rekomendasi kami bagi anak anda dan bahkan anda sendiri yang sedang mencari obat alami penyembuh tipes kami berikan solusi tepat dengan obat alami tipes jelly gamat gold g yang baik untuk anak anak maupun orang dewasa yang telah kami singgung sedikit di atas terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat banyak kandungan lainnya seperti omega 3,omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, glukosamin, chondroitin sulfat, asam amino, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi yang tentunya sangat baik untuk pemeliharaan daya tahan tubuh.

Alasan utama menganap jellu gamat dapat mengobati penyakit tipes ialah Karena Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular , dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

N a m a         : Mahmudin
U m u r          : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya, karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik (2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri Obat Tipes yang Alami Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali panasnya turun. Dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah tunggu apa lagi pesan sekarang juga obat alami penyakit tipes pada anak anak maupun orang dewasa yang tersedia di agen kami. Untuk cara pemesanan bisa klik button diatas. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text