Social Icons

Senin, 02 September 2013

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Diabetes Melitus

Bagi anda penderita diabetes melitus simak kajian kali ini mengenai obat alami penyakit diabetes melitus ace maxs sebagai salah satu obat yang paling ampuh menyembuhkan diabetes melitus tanpa efek samping dan aman di konsumsi.

Penyakit Diabetes Melitus.
Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Diabetes MelitusDiabetes Melitus, DM yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit "kencing gula" adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Diabetes dibagi menjadi 3 tipe: diabetes tipe1, diabetes tipe2, Diabetes gestasional.
 Jika anda terkena diabetes baik tipe1 atau 2 maupun gestasional, segeralah obati dengan obat diabetes melitus alami yang aman, ampuh dan tanpa efek samping sedikitpun.
  

 Gejala Diabetes Melitus,antara lain: 
  • Buang air berlebihan (poliuri)
  • Perasaan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi)
  • Penurunan berat badan yang cukup signifikan
  • Banyak makan karena perasaan lapar yang berlebihan (polifagi)
  • Pandangan kabur, mual, pusing dan daya tahan tubuh berkurang

Faktor-faktor penyebab terjadinya Diabetes Melitus :
  • Makanan tinggi lemak, tinggi kalori
  • Gaya hidup tidak aktif (sedentary)
  • Tekanan darah tinggi (>140/90 mm Hg)
  • Obesitas atau berat badan berlebih (berat badan 120% dari berat badan ideal)
  • Usia tua, di mana risiko mulai meningkat secara signifikan pada usia 45 tahun
  • Riwayat keluarga inti menderita diabetes tipe 2 (orang tua atau kakak atau adik)
  • Riwayat Toleransi Glukosa Terganggu (TGT) atau Glukosa Darah Puasa Terganggu (GDPT)
  • Riwayat menderita polycystic ovarian syndrome, di mana terjadi juga resistensi insulin
  • Riwayat menderita diabetes gestasional atau riwayat melahirkan bayi dengan berat lahir lebih dari 4.500gram
  • Dislipidemia: kadar trigliserida (lemak) dalam darah yang tinggi (>150mg/dl) atau kadar kolesterol HDL 40mg 
Obat herbal ace maxs sebagai salah satu obat ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus.


Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Diabetes MelitusObat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Diabetes Melitus – Ace Maxs merupakan Obat Diabetes Herbal yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Obat Diabetes Herbal sangat tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung  bahan kimia sedikitpun dan tidak menimbuulkan efek samping serta ketergantungan bagi yang mengkonsumsi obat herbal ini . Selain itu acae maxs juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Kulit manggis yang memang sangat bagus untuk kesehatan ini memiliki kandungan  konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat dan serat. Selain itu kulit manggis juga kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini kulit manggis dipercaya membantu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit secara alami. Serta kandungan xanthone sangat aktif melebihi yang terdapat pada kulit manggis yang melebihi vitamin C sebagai pelancar peredaran darah serta berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang tinggi menjadi normal.

Sedangkan daun sirsak mampu menjaga dan menurunkan kadar gula dalam darah sehingga normal kembali sekitar 70 mg/dl. Kandungan dalam daun sirsak ini dapat memperbaiki sel beta prankeas yang berfungsi sebagai penghasil insulin.

Testimoni sembuh dari penderita diabetes melitus yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat diabetes melitus alami ace maxs.
  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ace maxs ketika tim ace max's menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ace maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. 
 
”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja ace max's berbeda dengan obat kimia, ace max's butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.Demikian informasi yang kami berikan mengenai obat diabetes melitus alami Ace max's.Semoga dengan informasi ini bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang sedang membutuuhkannya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat yang paling ampuh menyembuhkan diabetes melitus. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text