Social Icons

Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Akut

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Akut - Kajian kali ini akan sedikit membahas mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat akut dengan obat alami asam urat akut ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak yang tentunya sangat aman untuk di konsumsi.

Penyakit Asam Urat.


Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Akutmerupakan salah satu  penyakit yang timbul akibat meningkatnya kadar Asam Urat , salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat bisa karena terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin . Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup .
Pada normal asam urat memiliki batasan dalam produksinya yakni pada pria asam urat dalam darah memiliki batasan normal 7,0 mg/dL, sedangkan pada wanita kadar asam urat dalam darah, batasan normalnya adalah 5,7 mg/dL.
Penyakit ini lebih banyak menyerang pria ketimbang wanita , hal ini disebakan oleh hormon estrogen yang dimiliki wanita yang dapat membantu mengeluarkan zat purin berlebih di dalam tubuh .

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Badan pegal-pegal dan sering mencapai kecapaian
  • Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot,persendian lutut,pinggang,punggung,pinggul,pundak dan bahu
  • Sendi yang terkena asam urat akan terlihat bengkak,kemerahan,panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Jika gejala asam urat ini menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderitaan kesulitan untuk buang air kecil.
Penyakit Asam Urat memang bukan penyakit yang ganas namun perlu kita ketahui dan kita waspadai karna penyakit asam urat juga dapat menganggu kinerja fungsi tubuh lainnya terganggu seperti kerusakan fungsi ginjal untuk membuang urine kurang lancar atau bahkan menganggu kinerja Jantung terganggu akibat tubuh tidak seimbang .

Cara cepat mengobati penyakit asam urat akut dengan obat alami penyakit asam urat ace maxs yang ampuh dan juga aman di konsumsi.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Akut - ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.
 
Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam obat ace max’s berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguang metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Testimoni sembuh dari penderita asam urat akut yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami penyakit asam urat ace maxs.

Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianalah ulasan singkat mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat akut yang semoga memang dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi solusi untuk penyembuhan penyakit asam urat yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text