Social Icons

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Tipes

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes dengan obat alami penyakit tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang tentunya aman di konsumsi.

Penyakit Tipes.

Obat Tradisional Penyakit TipesTipes adalah jenis infeksi bakteri pada usus halus yang di sebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B dan C. Bakteri demam tipes (S. typhi) menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa dikenal sebagai demam tipes, dimana orang yang sakit tipes berkisar sekitar 21,5 juta orang setiap tahunnya. Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, tipes adalah penyakit yang sangat umum dikenal di negara-negara berkembang. Hal ini disebabkan karena tipes merupakan penyakit yang sangat tergantung dari sanitasi dan kebersihan lingkungan. Seseorang bisa tertular tipes jika makan makanan atau minum minuman yang telah terkontaminasi oleh orang yang terinfeksi tipes sebelumnya atau jika limbah terkontaminasi dengan bakteri digunakan untuk minum atau mencuci makanan.

Penyebab Sakit Tipes

Penyebab sakit tipes tertular oleh karena menelan bakteri dalam makanan atau minum minuman yang terkontaminasi. Pasien dengan penyakit akut dapat mencemari pasokan air di sekitarnya melalui tinja yang mengandung konsentrasi tinggi dari bakteri. Sekitar 3% -5% pasien menjadi pembawa (vektor) bakteri setelah penyakit akut. Beberapa pasien menderita penyakit yang sangat ringan yang berlangsung dimana mereka bisa menjadi pembawa pembawa bakteri jangka panjang. Bakteri berkembang biak di kantong empedu, saluran empedu, atau hati dan masuk ke usus. Bakteri penyebab tipes dapat bertahan selama berminggu-minggu dalam air atau limbah kering.

Tanda gejala penyakit tipes yang saat ini kamiketahui dan paling umum di masyarakat, berikut dibawah ini:
  • Demam setinggi 39-40c
  • Sakit pada bagian perut
  • Sakit kepala
  • Lelah
  • Hidung berdrah
  • Kehilangan napsu makan
  • Penurunan denyut jantung
  • Ruam datar, Bintik berwarna
  • Pendarahan usus
Pengobatan penyakit tipes dengan obat tipes alami jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit TipesObat Tipes Jelly Gamat Gold G adalah Obat Tipes yang terbuat dari bahan alami yang ampuh dan juga yang terbaik , dengan kualitas dan mutu yang tinggi . Jelly Gamat Gold G bukan saja bisa mengobati Tipes , Jelly Gamat juga dapat mengobati maag , sinusitis , tumor , dan berbagai macam penyakit yang berbahaya lainnya . Obat Tipes Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang , tapi teripang yang digunakan bukanlah teripang sembarangan melainkan teripang terbaik dari semua jenis teripang , yaitu Teripang Emas yang diolah dengan menggunakan sistim ekstraksi terbaik berteknologi tingggi , kualitas dan khasiat terjaga bahkan lebih optimal .

Kenapa Teripang Emas (Bahan Obat Tipes Jelly Gamat) adalah teripang terbaik dari semua sepesies teripang? , karena Hanya teripang emas lah yang mengandung GAMAPEPTIDE , yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella) . Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) , yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak. Obat Herbal Tipes Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk tubuh , termasuk dari bayi sampai manula sekalipun , bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Herbal Tipes Jelly Gamat , dikarenakan Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang ampun dan aman .

Berikut testimoni sembuh dari penderita tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g

obat tipes       N a m a : Mahmudin
       U m u r : 35 tahun
       Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
       Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
       Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes yang smeoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tipes. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text