Social Icons

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Mioma

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit mioma dengan obat mioma alami jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit Mioma.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit MiomaObat Herbal Mioma – Mioma ialah sejenis tumor jinak yang berada pada dinding rahim atau otot rahim dan ukurannya seperti kacang kedelai yang mana tumor ini sangat mengganggu terhadap sistem reproduksi wanita . Penyakit Mioma juga merupakan penyakit sering dialami oleh wanita. Dan kurang lebih sekitar 37% wanita Indonesia mengalami penyakit mioma dan penyakit ini sudah menjadi masalah yang utama dalam dunia kedokteran dan untuk pengambilan tumor tersebut pengobatannya pun melalui dengan jalan operasi dan terkadang menimbulkan gejala dan infeksi yang berbahaya.

Penyebab Terjadinya Penyakit Mioma

Penyebab Penyakit Mioma bisa disebabkan oleh faktor keturunan atau yang biasa disebut dengan Mioma Uteri. Penyebab lainnya juga sering kita temui, yaitu adanya rangsangan hormon,obesitas dan makanan yang mengandung kadar lemak yang tinggi. Obesitas bisa mengakibatkan adanya ketidakseimbangan pada rangsangan hormon kekebalan tubuh sehingga dapat memicu timbulnya penyakit mioma yang berada dalam tubuh. Wanita hamil yang menderita penyakit mioma disebabkan oleh adanya infeksi atau jamur juga dapat membuat mioma timbul kembali menjadi timbul kembali meskipun sudah dilakukan dengan operasi.

Gejala yang dirasakan pada penyakit mioma
  1. Merasakan nyeri pada perut atau pinggul
  2. Perut terasa penuh
  3. Merasakan nyeri ketika senggama
  4. Adanya gejala anemia karena banyak kehilangan darah ketika haid
  5. Seringnya berkemih karena mioma menekan pada kandung kemih
  6. Adanya tekanan pada panggul
  7. Keguguran atau InfertilitasSembelit
  8. Nyeri ketika haid, pendarahan haid menjadi tidak normal,haid menjadi tidak teratur
Obat alami penyakit mioma jelly gamat gold g yang merupakan salah satu obat herbal tradisional yang alami dan aman.

Obat mioma jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Mioma 

Kenapa obat mioma jelly gamat Gold G menggunakan ekstrak teripang laut?? Karena di dalam ekstrak teripang telah diteliti oleh para ahli sangat bermanfaat untuk mengatasi mioma/tumor. Hal itu telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol telah melakukan penelitian dan Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Selain itu, Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin.

Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit mioma yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan : Mioma
Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma terbaik Terbaik Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Terbaik Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit mioma yang semoga dapat memberikan banyak mnafaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjunganya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text