Social Icons

Selasa, 10 September 2013

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Kanker Payudara

Obat yang paling ampuh menyembuhkan kanker payudara - Berikut ini khusus untuk anda yang sedang mencari obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan kanker payudara obat herbal ace maxs dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal ace max efektif untuk membunuh berbagai jenis penyakit kanker salah satunya kanker payudara.

Informasi seputar kanker payudara.

payudaraObat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Kanker PayudaraObat Kanker Payudara :: Penyakit kanker payudara yang memang di kenal sebagai pembunuh nomor satu untuk wanita saat ini . Penyakit yang didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma ternyata oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17 dan ternyata merupakan penyakit dengan jumlah paling banyak ke 2 di dunia. Dari hasil penelitian ternyata kanker payudara ini tidak hanya menyerang wanita, namun ada sebagian kasus yang memang menunjukan bahwa kanker payudara ini juga menyerang laki-laki walaupun itu hanya sebagaian kecil saja.

Penyebab kanker payudara.

1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
2. Penggunaan hormon
3. Memiliki penyakit fibrokistik.
4. Obesitas atau kegemukan.
5. Konsumsi lemak
6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Ciri-Ciri Gejala Penyakit Kanker Payudara.

- benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
- kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
- puting susu masuk ke dalam (retraksi)
- salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
- bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
- kulit payudara terasa seperti terbakar
- payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.

Ingat bahwa gejala-gejala tersebut di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker payudara. Infeksi dan kista payudara juga bisa menimbulkan gejala yang sama. Bila Anda mengalami tanda-tanda tersebut, segeralah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang sangat aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung efek samping dan zat kimia lainya.

Obat herbal kanker payudara ace maxs sebagai salah satu obat yang paling ampuh menyembuhkan kanker payudara.

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Kanker Payudara
Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Kanker Payudara
Kulit Manggis mengandung senyawa xantone yang sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara, senyawa tersebut mampu bertindak sebagai anti kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki kemampuan apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses merangsang sel kanker bunuh diri.

Sedangkan kemampuan daun sirsak dalam Obat Herbal Kanker Payudara Ace maxs memiliki kinerja yang 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh sel kanker. Karena daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa yaitu acetogenins yang bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan sifatnya yang Inhibisi angiogenesis yaitu Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan / nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian MATI. Maka tidak salah jika daun sirsak dan kulit manggis dikombinasikan menjadi Obat Herbal Kanker Payudara yang ampuh.

Testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker payudara yang rutin mengkonsumsi obat ampuh kanker payudara ace maxs.

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium”.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan manfaatnya
Pembayran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan utnuk anda mengenai obat yang paling ampuh menyembuhkan kanker payudara  kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita kanker payudara. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text