Social Icons

Senin, 02 September 2013

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Stroke

Bagi anda penderita stroke kami hadirkan solusi terbaru untuk anda dengan obat stroke alami ace maxs yang merupakan salah satu obat yang paling ampuh menyembuhkan stroke dengan kandungan kulit maggis serta daun sirsak di dalamnya.

Penyakit Stroke.

Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran.

Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan StrokeSerangan kecil atau serangan awal stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :
  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh.
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik.
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit.
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat.
  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap.
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total.
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari.
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik.
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek).
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat.
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh.
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas.
  • Kelopak mata sulit dibuka.
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa.
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur.
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri.
Dari fakta tentang penyakit stroke di atas maka kita telah dapat memberi kesimpulan yang tepat yaitu penyakit stroke memang berbahaya dan dapat menimbulkan kematian pada para penderitanya. Tentunya anda tidak menginginkan hal itu terjadi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Stroke Herbal Ace Maxs yang mampu bantu anda untuk penyembuhan stroke yang dilakukan secara alami. Tuntaskan semuanya bersama Obat Stroke Tradisional Ace Maxs.

Obat herbal alami stroke sebagai salah satu obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan stroke yang tentunya aman di konsumsi.

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Stroke
Di dalam obat herbal stroke ringan Ace Maxs terkandung zat berkhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit yang diperoleh dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak (komposisi utama Ace Maxs). Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan sebesar 123,97 mg/ml, kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Obat yang Paling Ampuh Menyembuhkan Stroke yang di dalamnya mengandung zat Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi,kolesterol dan trombosis. Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Selain itu,  xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Sedangkan zat berkhasiat yang terkandung di ekstrak daun sirsak antara lain : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti dapat melebarkan pembuluh darah, mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Testimoni sembuh dari penderita stroke yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami stroke sebagai salah satu obat yang paling ampuh menyembuhkan stroke .
  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat yang paling ampuh menyembuhkan stroke yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text