Social Icons

Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Berikut ini artikel menarik mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan obat gagal ginjal alami jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut dan aman tentunya untuk di konsumsi.

Penyakit Gagal Ginjal

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gagal GinjalObat Herbal Gagal Ginjal – Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga pada akhirnya tidak mampu lagi untuk bekerja sama sekali dalam hal proses penyaringan pembuanganelektrolit pada tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan juga zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium yang ada di dalam darah ataupun produksi urine.
Gejala penyakit gagal ginjal diantaranya :
  • Napas pendek
  • Perasaan bingung
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kakiNyeri atau perasaan tertekan pada dada
  •   Berkurangnya urin saat buang air
  • Perasaan mengantuk
  •   Lelah
  •   Kejang atau koma pada kasus yang parah
  •   Mual
Cara ampuh mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat penyakit gagal ginjal alami jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal  
Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal - Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Khasiat Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri, Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009). Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Testimoni sembuh dari penderita gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g.

Obat Tradisional Gagal GinjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit gagal ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text