Social Icons

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Kista Coklat

Berikut ini artikel mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit kista coklat yaitu dengan obat kista coklat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit Kista Coklat

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Kista Coklat
Kista coklat atau kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista berisi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.
Gejala kista coklat :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung
  • bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
Pengobatan tradisional penyakit kista coklat dengan obat tradisional penyakit kista coklat alami jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Kista CoklatObat kista coklat jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Obat kista jelly gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang memiliki sediaan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini terbebas dari bau amis dan terbebas dari rasa asin.

Kenapa harus teripang laut yang dijadikan komposisi OBAT JELLY GAMAT GOLG D??
 Hal itu dikarenakan telah dilakukan penelitian oleh parah ahli terhadap teripang laut yang membuktikan bawah teripang dapat mengatasi kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, 

Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

arminasariNama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namin setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan.  Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit  sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit kista coklat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text